3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Berminyak di Bawah 20 RIbu Rupiah

By Livia, Rabu, 10 Februari 2021 | 09:26 WIB
3 rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak di bawah 20 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain clay mask, Stylovers dapat menggunakan sheet mask untuk mengatasi dan merawat kulit berminyak secara intensif.

Menggunakan sheet mask pada kulit berminyak sebelum merias wajah juga dapat membantu membuat makeup tampak flawless, cerah, tahan lama dan bebas kilap.

Kini hadir berbagai pilihan sheet mask yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit berminyak seperti pori-pori besar, minyak berlebih dan jerawat secara efektif dan instan.

Sheet mask untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak di bawah 20 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Berminyak di Bawah 20 Ribu Rupiah: Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Cactus & Kiwi

Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Cactus & Kiwi. (naruto-group.com)

Y.O.U menghadirkan sheet mask mengandung kaktus dan kiwi untuk merawat kulit berminyak secara intensif.

Kandungan kaktus dan kiwi yang terdapat pada sheet mask ini berfungsi sebagai oil control untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan mengontrol produksi sebum.

Selain itu, masker ini juga membantu menenangkan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit terutama kulit berminyak.