Biasa Dihujat, Potret Baru Keluarga Puput Nastiti Devi Bersama Sang Suami Bos Pertamina Kini Bertabur Doa dan Pujian

By Grace Kencana Pranata, Senin, 8 Februari 2021 | 19:45 WIB
Kini Tinggal di Istana Megah Usai Diperistri Ahok hingga Boyong Serta Keluarga, Intip Rumah Orang Tua Puput Nastiti Devi yang Sempat Jadi Sorotan ( Instagram @btpnd)

Stylo Indonesia - Biasa dihujat di media sosial, sosok Puput Nastiti Devi baru-baru ini mengungah potret baru keluarganya di instagram.

Menjadi Istri dari Ahok yang merupakan bos Pertamina yang menjabat sebagai Komisaris Utama, membuat Puput terbiasa menerima hujatan dari netizen di media sosial.

Nah, belum lama ini, Puput Nastiti Devi mengunggah potre baru keluarganya saat mengenakan busana serba putih yang kasual.

Baca Juga: Cuman Pakai 3 Bahan Alami Ini, Langsung Mencerahkan Kulit Selangkangan

Biasa dihujat, potret terbaru yang diunggah Puput Nastiti Devi di akun instagram @BTPND ternyata bertabur doa dan pujian di kolom komentarnya.

Kira-kira seperti apa penampilan Puput Nastiti Devi pada potret baru keluarganya saat mengenakan busana bernuansa putih yang bertabur doa dan pujian?

Yuk, kepoin potretnya berikut ini.

Baca Juga: Sah Jadi Istri Ali Syakieb, Intip Gaya Pernikahan Margin Wieheerm, Pakai Adat Sunda Sama Seperti Citra Kirana Mantan Ali Syakieb!