Diselingkuhi oleh Niko Al Hakim, Rachel Vennya Tampil Kece bak ABG

By Rina Suhandi, Sabtu, 6 Februari 2021 | 14:42 WIB
Diselingkuhi oleh Niko Al Hakim, Rachel Vennya Tampil Kece bak ABG (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Diduga diselingkuhi oleh Niko Al Hakim, Rachel Vennya seakan menampakkan dirinya dengan tampilan kece nan stylish bak seorang ABG.

Tampil kece bak seorang ABG, aura Rachel Vennya terlihat justru lebih bahagia dan bebas meski kasus perselingkuhan sedang menyelimuti rumah tangganya.

Saat ini rumor bahwa Rachel Vennya diselingkuhi oleh Niko Al Hakim atau yang biasa disapa Okin ini juga sedang ramai diperbincangkan netizen.

Mulai dari wanita A hingga C, banyak sekali dugaan-dugaan netizen terkait siapa perempuan selingkuhan Okin.

Baca Juga: Adu Gaya Rachel Vennya dengan Selebgram yang Diduga Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, berkas perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sudah diterima oleh panitera sejak 20 Januari 2021 dan sudah mantap untuk maju ke persidangan.

Sidang perdana kasus perceraian Rachel dan pemilik Sate Taichan Goreng ini juga sudah berlangsung pada Selasa 2 Februari 2021 lalu.

Namun, Rachel dikabarkan tidak hadir pada sidang tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, sementara Niko datang langsung ke persidangan.

Terlepas dari kasus perselingkuhan juga perceraiannya, Rachel juga sempat menjadi sorotan karena penampilannya yang melepas hijab.

Semenjak melepas hijab, Rachel terlihat tampil bebas dan bergaya stylish bak ABG.

Tidak jarang pula ia mengunggah foto-foto OOTD dengan penampilan barunya setelah melepas hijab.

Yuk, simak penampilan baru Rachel Vennya setelah melepas hijab!