3 Sheet Mask untuk Atasi Kulit Berjerawat di Bawah 30 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 5 Februari 2021 | 08:00 WIB
3 sheet mask untuk atasi kulit berjerawat di bawah 30 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain clay mask, sheet mask juga dapat membantu mengatasi kulit berjerawat secara efektif.

Menggunakan sheet mask pada kulit berjerawat sebelum merias wajah dapat membantu membuat makeup tampak flawless, cerah, tahan lama dan bebas kilap.

Kini hadir berbagai pilihan sheet mask yang diformulasikan dapat mengatasi kulit berjerawat seperti iritasi kulit, kemerahan dan jerawat secara instan dan efektif.

Sheet mask untuk atasi kulit berjerawat yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sheet mask untuk atasi kulit berjerawat di bawah 20 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Ampuh Atasi Kulit Berjerawat dan Kusam di Bawah 150 Ribu Rupiah

1. 3 Sheet Mask untuk Atasi Kulit Berjerawat di Bawah 30 Ribu Rupiah: Garnier Serum Mask Hydra Bomb Intense Hydrating Purifying Tissue Mask

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Intense Hydrating Purifying Tissue Mask. (garnier.co.id)

Kulit berjerawat dan kasar? Sheet mask yang satu ini bisa jadi solusi yang tepat untuk merawat kulitmu secara intensif.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Intense Hydrating Purifying Tissue Mask dengan ekstrak green tea dan hyaluronic acid serum menutrisi kulit secara intensif, mengencangkan pori-pori dan mendetoks kulit wajah dari debu, polusi dan kotoran yang menimbulkan jerawat.

Paduan kandungan bahan alaminya efektif menenangkan, mengontrol minyak dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kemerahan akibat jerawat.