Promosikan Pariwisata Indonesia, Penampilan Via Vallen Pakai Baju Lilac Langsung Dipuji Habis-habisan!

By Livia, Rabu, 3 Februari 2021 | 17:54 WIB
Promosikan pariwisata Indonesia, penampilan Via Vallen pakai baju lilac langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/viavallen)

Stylo Indonesia - Via Vallen pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Ditunjang paras yang cantik dan suara merdunya berhasil membuat Via Vallen menjadi penyanyi dangdut ternama.

Hal inilah juga yang membuat penyanyi berusia 29 tahun ini sering didapuk menjadi brand ambassador berbagai macam produk dari merek ternama.

Bicara soal penampilannya, Via Vallen dikenal salah satu penyanyi dangdut yang selalu tampil cantik dan modis setiap saat.

Tak heran penampilan Via Valen tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Seperti yang terlihat belum lama ini saat Via Vallen didapuk bersama penyanyi dan artis ternama lainnya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

Penampilan Via Vallen saat mempromosikan pariwisata Indonesia langsung dipuji habis-habisan oleh netizen loh, Stylovers!

Penasaran penampilan Via Vallen saat mempromosikan pariwisata Indonesia yang langsung dipuji habis-habisan oleh netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ikut Snowman Challenge di Tik Tok, Penampilan Via Vallen Jadi Sorotan Hingga Disebut Mirip Bule oleh Netizen

Potret Via Vallen pakai baju lilac saat promosikan pariwisata Indonesia banjir pujian netizen. (instagram.com/viavallen)

Berhasil dipantau Stylo dari akun Instagram pribadinya, Via Vallen tampak mengunggah sebuah video saat dirinya turut mempromosikan pariwisata Indonesia.