Tampil Cantik Bak Selebriti dengan Produk Makeup dari Brand Artis Indonesia di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 3 Februari 2021 | 16:46 WIB
Tampil cantik bak selebriti dengan produk makeup dari brand artis Indonesia di bawah 100 ribu Rupiah. (instagram.com/madame.gie,marshwillow.official,saintbysandraofficial)

Stylo Indonesia - Kini Stylovers juga bisa tampil cantik bak selebriti langsung menggunakan produk makeup dari brand artis Indonesia. 

Yup, kini hadir berbagai pilihan produk makeup dari brand artis Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk tampil cantik bak selebriti. 

Berbagai pilihan produk makeup dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik bak selebriti yang akan Stylo rekomendasikan kali ini memiliki harga yang terjangkau loh, Stylovers!

Selain murah, produk makeup dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik bak selebriti yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store. 

Sehingga Stylovers bisa tampil cantik bak selebriti dengan produk makeup dari brand artis Indonesia tanpa bikin kantong jebol. 

Berikut rekomendasi produk makeup dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik bak selebriti di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Wajah Tirus dan Hidung Mancung dengan Contour di Bawah Rp 100 Ribu

1. Tampil Cantik Bak Selebriti dengan Produk Makeup dari Brand Artis Indonesia di Bawah 100 Ribu Rupiah: Madame Gie Cosmetics 

Madame Gie Cosmetics. (instagram.com/madame.gie)

Wajah yang flawless merupakan kunci untuk tampil cantik bak selebriti, maka dari itu Stylovers harus memilih base makeup yang tepat. 

Madame Gie Total Cover BB Cushion bisa jadi base makeup pilihanmu untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless dan segar bak selebriti saat beraktivitas sehari-hari.