Rahasia Memilih Skincare di Masa Pandemi Ala Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Baru Garnier

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 2 Februari 2021 | 12:45 WIB
Rahasia Memilih Skincare di Masa Pandemi Ala Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Baru Garnier (www.instagram.com/vaneshaass)

Stylo Indonesia - Garnier Indonesia mengumumkan aktris Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador yang baru bergabung mewakili produk Garnier Light Complete Super UV yang dirilis belakangan ini.

Nama Vanesha Prescilla sebagai aktris sekaligus model dan penyanyi berusia 21 tahun ini memang semakin naik daun setelah perannya sebagai Milea di trilogi film Dilan.

Bagi Garnier, Vanesha Prescilla adalah sosok inspiratif yang cocok dengan nilai-nilai Garnier, yaitu modernitas dan kecantikan alami.

Kini Vanesha Prescilla bergabung dengan brand ambassador Garnier Indonesia lainnya seperti Chelsea Islan, Mikha Tambayong, dan Mellya Baskarani.

Baca Juga: Cinta Laura dan Vanesha Prescilla Tampil Modis Kenakan Jaket Kulit, Siapa Paling Seksi?

Pada acara konferensi pers Garner New Brand Ambassador yang dilaksanakan secara virtual pada Senin (1/2/21) lalu, Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador baru Garnier Indonesia sempat membagikan rahasia memilih skincare di masa pandemi yang ia lakukan.

Vanesha mengaku, selama masa pandemi ini penggunaan skincare yang ia lakukan meningkat dan menjadi semakin aware terhadap kesehatan kulit.

“Kan kerjaan aku nih menuntut aku  untuk pakai makeup banget, jadi aku harus bisa bertanggung jawab sama kulitku sendiri, aku harus bisa kasih waktu istirahat dan kasih treatment khusus,” paparnya.