Batang Hidungnya Hilang Usai Labrak Mayangsari, Potret Terbaru Halimah Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Pangling Tak Karuan Saat Momen Penting Ini!

By Stylo Indonesia, Senin, 1 Februari 2021 | 12:25 WIB
Batang Hidungnya Hilang Usai Labrak Mayangsari, Potret Terbaru Halimah Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Pangling Tak Karuan Saat Momen Penting Ini! (Grid.ID)

Stylo Indonesia - Bak hilang ditelan bumi usai hengkang dari Keluarga Cendana, sosok Halimah sempat membuat publik penasaran.

Halimah, mantan istri Bambang Trihatmodjo memang menghilang dari pemberitaan usai bercerai dengan putra Keluarga Cendana tersebut.

Bahkan, kini sosok Halimah seakan telah berhasil digantikan dengan Mayangsari yang telah mendampingi Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Video Mayangsari Mandikan Putrinya Beredar di Instagram, Potret Jadul Istri Bambang Trihatmodjo Polos Tanpa Makeup Justru Dipuji Habis-habisan!

Dilansir Stylo Indonesia dari Grid.ID, saat Bambang Trihatmodjo memutuskan untuk menikahi penyanyi asal Purwokerto, Mayangsari, segala sisi kehidupan Bambang semakin menjadi buah bibir.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena publik menilai kandasnya biduk rumah tangga antara Bambang Trihatmodjo dan Halimah saat itu lantaran hadirnya orang ketiga yang mana dihubung-hubungkan dengan nama Mayangsari.

Dilansir dari laman kompas.com, rumah Mayangsari bahkan sempat diserbu keluarga Bambang Trihatmodjo di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/06)