Rumah Tangganya Bersama Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista Malah Unggah Foto Tenteng Tas Branded Ratusan Juta Rupiah!

By Rina Suhandi, Jumat, 29 Januari 2021 | 16:00 WIB
Rumah Tangganya Bersama Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista Malah Unggah Foto Tenteng Tas Branded Ratusan Juta Rupiah! (instagram.com/celine_evangelista dan instagram.com/stefannwilliam)

Stylo Indonesia - Mencuatnya kabar kehancuran rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Rumah tangganya bersama Stefan William bermasalah, melalui Kompas.com, Celine Evangelista akui permasalahan ini bukan karena orang ketiga.

Permasalahan rumah tangga ini juga bukan dikarenakan faktor ekonomi.

Celine menjelaskan bahwa masalah rumah tangganya bersama mantan pemain Sinetron 'Anak Jalanan' ini hanya berawal dari komunikasi yang kurang baik saja.

Baca Juga: Memanas! Stefan William dengan Celine Evangelista Digosipkan Pisah Ranjang, Sudah Diramal Mbak You!

Banyak gosip beredar mulai dari kondisi Celine yang saat ini pisah ranjang dengan sang suami, hingga Celine yang menangis tersedu di pelukan sang ibunda.

Namun, di balik itu semua, foto demi foto yang ibu 4 anak inin unggah ke Instagramnya malah memperlihatkan kondisi berkebalikan.

Foto-foto yang ia unggah justru menampilan kondisinya yang bahagia dan menikmati kesendiriannya.

Salah satu foto yang menarik perhatian netizen adalah ketika ia berfoto di pinggir kolam renang dengan menggunakan dress ketat yang membentuk badan.

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William di Ujung Tanduk, Keluarga Langsung Respon Menohok Saat Tahu Keduanya Pisah Rumah!