Disimpan Rapat Bertahun-tahun, Enji Baskoro Ungkap Pernah Didesak Mantan Mertua Segera Lakukan Ini Pada Ayu Ting Ting di Masa Lalu

By Stylo Indonesia, Jumat, 29 Januari 2021 | 10:03 WIB
Ayu Ting Ting bersama suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013) (WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Stylo Indonesia - Pedangdut hits Ayu Ting Ting kini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman.Bahkan santer dikabarkan keduanya bakal segera melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini.Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat gagal membina rumah tangga bersama Enji Baskoro.

Bahkan sang biduan juga terpaksa telan pil pahit berpisah saat tengah mengandung.

Rupanya, Ayu Ting Ting masih memiliki dendam kesumat pada Enji Baskoro.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Seksi Gisel yang Dinilai Tak Pakai Celana Hingga Amanda Manopo dengan Rambut Acak-acakan Saat Ucap Terimakasih ke Fans

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting kepada Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melalui kanal Youtube Qiss You TV, Selasa (18/8/2020) dikutip dari laman GridStar.ID. 

Mulanya, Ayu Ting Ting membahas dokter kandungan yang memeriksa perkembangan kehamilan Ussy Sulistiawaty yang saat itu tengah mengandung putra pertamanya.

Ayu ting ting bongkar perlakuan enji saat dirinya hamil (Youtube/Qiss You TV)

Kemudian Ayu menyinggung jika dirinya dianter ke dokter kandungan oleh ibunya, Umi Kalsum karena telah berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Waktu yang Tepat untuk Melakukan Hubungan Seksual agar Cepat Hamil!