Resmi Berpacaran dengan Hyun Bin, Begini Penampilan Cantik Son Ye Jin dengan Balutan Dress Putih

By Rina Suhandi, Rabu, 27 Januari 2021 | 19:15 WIB
Resmi Berpacaran dengan Hyun Bin, BeginiPenampilan Cantik Son Ye Jin dengan Balutan Dress Putih (instagram.com/yejinhand)

Stylo Indonesia - Resmi dikabarkan berpacaran dengan aktor tampan Hyun Bin pada 1 Januari 2021 lalu, Son Ye Jin terlihat semakin cantik terutama ketika mengenakan dress putih.

Mengenakan dress putih panjang, Ye Jin tampil elegan dan memancarkan aura girl crushnya seperti halnya di Drama yang pernah ia lakoni yakni  'Crash Landing on You'.

Aktris cantik yang akhirnya cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya ini didapati mengenakan dress putih mewah saat menghadiri beberapa event.

Ye Jin memang kerap mendapat undangan setelah kesuksesannya memerankan Yoon Se Ri di Drama Korea 'Crash Landing on You' yang sempat viral pada akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Deretan Makeup ala Drama True Beauty, Wajib Punya!

Sering mendapatkan peran sebagai perempuan independen dan juga bijak, kepribadian itu ternyata melekat pada sifat asli dari Ye Jin.

Setelah kabar percintaannya bersama Hyun Bin terkuak, segala hal yang ia lakukan serta kenakan menjadi sorotan dan perbincangan netizen.

Salah satunya dress putih yang akan dibahas oleh Stylo Indonesia ini.

Daripada penasaran, langsung saja yuk kita simak ulasannya, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Produk Makeup ala Lim Ju Kyung True Beauty, Tertarik Beli?