5 Serum Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 120 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 27 Januari 2021 | 10:17 WIB
5 serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 120 ribu Rupiah. (forbes.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah, serum lebih ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang membandal. 

Hal ini dikarenakan serum mengandung bahan aktif dengan konsentrat yang tinggi sehingga ampuh mengatasi berbagai masalah kulit termasuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. 

Kini hadir berbagai pilihan serum ampuh menghilangkan fek hitam dan bekas jerawat dengan harga terjangkau. 

Selain murah, serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store. 

Berikut 5 rekomendasi serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 120 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 5 Serum Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 120 Ribu Rupiah: Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum

Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum. (instagram.com/youmakeups_id)

Kulit kusam, flek hitam dan bekas jerawat ganggu penampilan? serum yang satu ini bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu secara optimal.

Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum mengandung snow mushroom, vitamin C dan niacinamide yang dikenal ampuh mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam dan belang.

Perpaduan kandungan bahan alaminya efektif membantu menghilangkan flek hitam, bekas jerawat serta memperbaiki tekstur kulit yang kasar.