Intip Koleksi Sepatu Sarwendah yang Capai Harga Puluhan Juta Rupiah

By Livia, Selasa, 26 Januari 2021 | 13:34 WIB
Intip koleksi sepatu Sarwendah yang capai harga puluhan juta Rupiah. (instagram.com/sarwendah29)

Stylo Indonesia - Terkenal sebagai mantan anggota girlband ternama dan istri Ruben Onsu membuat Sarwendah menjadi sorotan publik.

Hal inilah yang membuat penampilan Sarwendah juga tak luput dari perhatian netizen.

Gaya berpakaian Sarwendah yang sederhana dan sering terlihat mengenakan daster membuat netizen kagum dengan artis cantik berusia 31 tahun ini.

Sering tampil sederhana, namun siapa sangka fashion item yang dikenakan ibu tiga anak ini memiliki harga yang fantastis.

Hal itu sontak menuai komentar pro dan kontra dari netizen lantaran berbalik dengan Sarwendah yang dikenal dengan sosoknya yang sederhana.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Sarwendah kepergok memiliki koleksi sepatu yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah. 

Penasaran koleksi sepatu Sarwendah yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Istri Ruben Onsu Tampil Cantik Pakai Long Dress, Harga Tas Mungil yang Dipakai Sarwendah Jadi Sorotan, Mahal Banget?

Sarwendah pakai sepatu Hermes 'rivoli mule in goatskin with tone-on-tone fringe detail and palladium plated “H” detail' Rp 15.400.000. (instagram.com/hermes_selebritii)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @hermes_selebritii, Sarwendah tampak mengoleksi beberapa sepatu dari rumah mode asal Prancis, Hermes. 

Hal itu terlihat dari salah satu postingan foto akun tersebut belum lama ini, dimana istri Ruben Onsu mengenakan OOTD serba hijau.