Suaminya Bos Jam Tangan Mewah, Potret Turun dari Miniarta ala Maia Estianty Bikin Salah Fokus Netizen: Ini Jadi Penumpang Apa Keneknya, Bun?

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 26 Januari 2021 | 13:50 WIB
Suaminya Bos Jam Tangan Mewah, Potret Turun dari Miniarta ala Maia Estianty Bikin Salah Fokus Netizen: Ini Jadi Penumpang Apa Keneknya, Bun? (instagram.com/maiaestiantyreal/)

Stylo Indonesia - Menikah dengan Irwan Mussry yang dikenal sebagai pengusaha bos jam tangan mewah, membuat gaya hidup Maia Estianty di media sosial sering jadi sorotan netizen.

Maia Estianty yang suaminya bos jam tangan mewah ini sering mengunggah aneka kegiatannya yang dikemas dengan kesan glamor yang bikin netizen salah fokus.

Tak jarang, pemilik suami bos jam tangan mewah ini mengunggah potret dengan caption unik untuk menghibur netizen di media sosial.

Baca Juga: Gisel Dinilai Tak Pakai Celana, Intip Potret Seksi Mantan Gading Marten yang Curi Perhatian Netizen

Seperti potret Maia Estianty yang baru-baru ini diunaggah.

Potret tersebut merupakan editan yang membuat dirinya seolah-olah baru turun dari miniarta.

Kira-kira seperti apa potret Maia Estianty yang dikenal glamor dan memiliki suami bos jam tangan mewah kemudian berpose seperti sedang turun dari miniarta?

Yuk, kepoin potretnya berikut ini Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Duel Baju Tidur Andin VS Elsa Ikatan Cinta Hingga Gading Beberkan Gisel Tak Pernah Berikan Satu Hal ini Saat Masih Jadi Suami Istri