Stylo Indonesia Kembali Gelar SyloBebs Smart Discussion, Belajar Makeup Langsung dari MUA Profesional!

By Rina Suhandi, Selasa, 26 Januari 2021 | 13:30 WIB
Stylo Indonesia Kembali Gelar SyloBebs Smart Discussion, Belajar Makeup Langsung dari Ahlinya! (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia kembali menggelar StyloBebs Smart Discussion, kali ini kelas berjalan seru karena para finalis StyloBebs bisa belajar makeup langsung dari ahlinya!

Belajar makeup langsung dari ahlinya, Stylo Indonesia mengundang MUA profesional yakni Raudha Caesaronthya untuk menjadi narasumber di SyloBebs Smart Discussion pada hari Minggu, 24 Januari 2021.

Setelah berhasil mengadakan StyloBebs Smart Discussion bersama The Clinic Alam Sutera pada Sabtu, 12 Desember 2020, akhirnya Stylo Indonesia kembali mengadakan kelas diskusi bersama pada StyloBebs Ambassador untuk membahas seputar dunia makeup.

Selain itu, SyloBebs Smart Discussion kali ini mengangkat tema "From Amateur Turned to Professional Make Up Artist: Tutorial Gaya Makeup untuk Pemula", yang mana terdapat pula tutorial makeup komersial dari MUA profesional Raudha yang dapat diikuti oleh para finalis StyloBebs secara online dari rumah masing-masing.

Baca Juga: StyloBebs Smart Discussion: Belajar tentang Kulit di Skin Education Class bersama The Clinic Alam Sutera

Tema ini diangkat karena di tahun baru 2021 ini tentunya banyak tren makeup terbaru yang tidak boleh dilewati terkhusus oleh para micro influencer seperti StyloBebs.

Tak sedikit pula finalis StyloBebs yang bercita-cita untuk menjadi seorang MUA profesional, bahkan ada beberapa yang sudah terjun menjadi seorang MUA pemula.

Maka dari itu, pada acara kali ini Stylo Indonesia mencoba menjembatani cita-cita serta passion para finalis StyloBebs tersebut.

Peserta kali ini tidak hanya melibatkan StyloBebs dari batch terbaru alias Batch 2 saja, melainkan dari Batch 1 juga.