3 Serum Vitamin C Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 26 Januari 2021 | 09:00 WIB
3 serum vitamin C ampuh menghilangkan flek hitam dan kulit kusam di bawah 150 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Serum vitamin C merupakan salah satu solusi yang ampuh dan tepat untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam.

Vitamin C dikenal memiliki banyak manfaat yang baik ampuh mengatasi berbagai masalah kulit terutama pada kulit kusam dengan flek hitam dan bekas jerawat.

Kini hadir berbagai pilihan serum vitamin C ampuh menghilangkan flek hitam dan kulit kusam dengan harga terjangkau.

Selain murah, serum vitamin C ampuh menghilangkan flek hitam dan kulit kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store.

Berikut 3 rekomendasi serum vitamin C ampuh menghilangkan flek hitam dan kulit kusam di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tips Memilih Bahan Aktif untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat Menurut Ahli Dermatologi, Coba 3 Kandungan Ini!

1. 3 Serum Vitamin C Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% Mandarin Orange Fruit Extract Serum 

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% Mandarin Orange Fruit Extract Serum. (instagram.com/avoskinbeauty)

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% Mandarin Orange Fruit Extract Serum bisa jadi pilihanmu untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam. 

Mengandung vitamin C 3% dan niacinamide 2% yang dikenal ampuh mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam dan belang. 

Mandarin orange fruit extract membantu meregenerasi sel kulit agar kembali cerah dan glowing serta melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan polusi dan radikal bebas.