Curhat ke Titi Kamal Sebelum Ceraikan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Ngaku Rela Sujud Jika Mantan Suaminya Mau Lakukan Satu Hal Ini

By Novita Ibnati Awalia, Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:25 WIB
Curhat ke Titi Kamal Sebelum Ceraikan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Ngaku Rela Sujud Jika Mantan Suaminya Mau Lakukan Satu Hal Ini! Stylo Indonesia - Laudya Cynthia Bella sudah lama cerai dari Engku Emran dan tak pernah ungkap alasannya. Tak hanya Laudya Cynthia Bella, sang mantan suami pun enggan buka mulut mengenai kandasnya hubungan keduanya. Banyak yang menduga bahwa kandasnya hubungan keduanya adalah karena sikap Engku Emran yang membuat Laudya Cynthia Bella tidak nyaman. Hal ini terungkap saat Laudya Cynthia Bella curhat pada sejawat artis, Titi Kamal yang pernikahannya jauh dari gosip dan terlihat harmonis. (instagram.com/narmeukgne)

Stylo Indonesia - Laudya Cynthia Bella sudah lama cerai dari Engku Emran dan tak pernah ungkap alasannya.

Tak hanya Laudya Cynthia Bella, sang mantan suami pun enggan buka mulut mengenai kandasnya hubungan keduanya.

Banyak yang menduga bahwa kandasnya hubungan keduanya adalah karena sikap Engku Emran yang membuat Laudya Cynthia Bella tidak nyaman.

Hal ini terungkap saat Laudya Cynthia Bella curhat pada sejawat artis, Titi Kamal yang pernikahannya jauh dari gosip dan terlihat harmonis.

Baca Juga: Inspirasi Mix And Match Pakai Rok Plisket Ala Laudya Cynthia Bella yang Mudah Untuk Ditiru!

Laudya Cynthia Bella beberapa kali sempat curhat soal sikap suaminya yang mengejutkan.

Bahkan ia tak ragu mengaku kalau ia iri melihat rumah tangga orang lain.

Saking lelahnya, Laudya Cynthia Bella sampai bilang rela sampai bersujud jika Engku Emran mau melakukan 1 hal sederhana ini untuk dirinya.