Gugat Cerai Suami yang Tersandung Kasus Narkoba: Nindy Ayunda Tampil bak ABG dengan Atasan Berwarna Lilac

By Rina Suhandi, Jumat, 22 Januari 2021 | 16:15 WIB
Gugat Cerai Suami yang Tersandung Kasus Narkoba: Nindy Ayunda Tampil bak ABG dengan Atasan Berwarna Ungu (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Stylo Indonesia - Sempat ramai diberitakan, Nindy Ayunda gugat cerai suaminya yang dikabarkan tersandung kasus narkoba.

Gugat cerai suami yang tersandung kasus narkoba, Nindy Ayunda justru tampil lebih fresh bak ABG dengan atasan berwarna lilac.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, Nindy menggugat cerai suaminya pada tanggal 12 Januari 2021, tepat 5 hari setelah penangkapan suaminya yang tersandung kasus narkoba.

Gugatan bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS tersebut mencantumkan nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Baca Juga: Bisa Kasih Rp 1 Miliar Buat Uang Belanja Bulanan, Ini Pekerjaan Mentereng Suami Nindy Ayunda yang Diciduk Polisi Karena Narkoba

Tak disangka pernikahan yang telah ia bina bersama suaminya selama 9 tahun ini akan kandas.

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi penyanyi satu ini.

Di balik itu semua, sebelum menghadapi masalah yang bertubi-tubi, Nindy sempat berlibur ke Bali dan melakukan beberapa kegiatan seperti foto-foto dan juga olahraga di sana.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Ditangkap karena Dugaan Narkoba: Total Outfit Mahal yang Dikenakan Nindy Ayunda Justru Langsung Disorot!