Mellati Khoirunnisa, Finalis StyloBebs Batch 1 yang Sukses Rintis Karir di Dunia Fashion

By Rina Suhandi, Kamis, 21 Januari 2021 | 20:35 WIB
Mellati Khoirunnisa, Finalis StyloBebs Batch 1 yang Sukses Rintis Karir di Dunia Fashion (instagram.com/mellatiprajitno)

Stylo Indonesia - Mellati Khoirunnisa merupakan salah satu finalis StyloBebs Batch 1 yang sukses merintis karirnya di dunia fashion khususnya fashion desainer.

Sukses rintis karir menjadi seorang fashion desainer, Mellati Khoirunnisa merasa Stylo Indonesia merupakan salah satu media yang memberinya bekal hingga bisa sampai ke tahap seperti sekarang.

Kecintaan Mellati terhadap dunia fashion khususnya fashion desain juga merupakan awal mula ia berangkat hingga akhirnya terpilih sebagai salah satu finalis StyloBebs Batch 1.

Selain ajang pemilihan StyloBebs Batch 1, Mellati juga sebelumnya pernah mengikuti lomba-lomba fashion show serta mengikuti komunitas fashion dan beauty khusus hijabers.

Baca Juga: Mellati Khoirunnisa Fithriyana: Di Balik Kisah Body Shaming dan Cita-cita Jadi Fashion Desainer #InspirasiCantik

Awal mula Mellati ikut serta dalam ajang pemilihan StyloBebs Batch 1 dapat dibilang tidak disengaja karena melihat poster open recruitment dari Instagram resmi @Stylo.Indonesia dan akhirnya ia memberanikan diri untuk mencoba daftar.

Perempuan yang suka memakai pashmina ini juga mengaku sempat down karena merasa saingannya untuk menjadi seorang finalis StyloBebs Batch 1 sangat banyak dan sulit.

Mellati merasa Stylo Indonesia merupakan media digital fashion dan beauty yang besar terlebih di bawah naungan Kompas Gramedia dan Grid Network.

Baca Juga: Biodata Stylobebs Batch 1, Mellati Khoirunnisa Fithriyana