5 Serum Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 21 Januari 2021 | 12:00 WIB
5 serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah. (makeup.com)

Stylo Indonesia - Dibanding hanya menggunakan pelembap wajah, serum dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat secara optimal.

Hal ini dikarenakan serum mengandung konsentrat yang tinggi dapat mengatasi berbagai masalah kulit termasuk flek hitam dan bekas jerawat secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang mudah kamu temukan di pusat perbelanjaan dan online store dengan harga terjangkau.

Serum tidak hanya menutrisi kulit namun juga mengatasi berbagai masalah kulit lainnya seperti pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar dan bruntusan.

Menggunakan serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat secara rutin dapat membuat kulit makin bersih, cerah, halus dan sehat.

Berikut 5 rekomendasi serum ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Wajah Makin Cerah dan Glowing dengan 5 Skincare di Bawah Rp 100 Ribu

1. 5 Serum Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. (shopee.co.id)

Kulit kering, kusam, muncul penuaan dini, flek hitam dan bekas jerawat tak kunjung hilang? Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed bisa jadi solusi yang tepat untuk merawat kulitmu.

Mengandung ekstrak alpha arbutin 3% dan grapeseed extract yang dapat mencerahkan serta menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat secara optimal jika digunakan secara rutin.