5 Tips Berpakaian Perempuan Paha Besar Agar Terlihat Lebih Kecil dan Langsing

By Livia, Rabu, 20 Januari 2021 | 14:28 WIB
5 tips berpakaian perempuan paha besar agar terlihat lebih kecil dan langsing. (instagram.com/dreamwardrobe_id, hanbai.store)

Stylo Indonesia - Memiliki paha besar terutama pada perempuan dapat mengaggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Tak heran banyak perempuan melakukan berbagai cara hingga merogoh kocek yang dalam untuk mengecilkan paha besar agar terlihat lebih kecil dan ramping.

Selain diet dan berolahraga, Stylovers dapat membuat paha besar terlihat lebih kecil dan tubuh lebih langsing secara instan dengan cara berpakaian yang tepat.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa tips berpakaian yang ampuh membuat paha besar terlihat lebih kecil dan langsing secara instan.

Berikut 5 tips berpakaian untuk perempuan dengan paha besar agar terlihat lebih kecil dan tubuh terlihat langsing yang bisa kamu coba dan wajib untuk diketahui.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Berpakaian Perempuan Lengan Besar Agar Terlihat Lebih Kecil dan Langsing

1. 5 Tips Berpakaian Perempuan Paha Besar Agar Terlihat Lebih Kecil dan Langsing: Blouse Bermotif atau Berwarna Cerah 

Bagi Stylovers yang memiliki paha besar, kamu dapat mengalihkan perhatian dengan pemilihan blouse atau atasan yang tepat. 

Perpaduan bawahan seperti celana atau rok berwarna gelap atau netral dengan blouse bermotif atau berwarna cerah dapat menutupi paha besar seketika. 

Selain itu, blouse bermotif atau berwarna cerah dapat membuat penampilan terlihat lebih berwarna, muda dan modis secara instan. 

Pemilihan blouse bermotif atau berwarna cerah juga dapat mengalihkan perhatian orang pada paha besar.