5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 20 Januari 2021 | 10:11 WIB
5 rekomendasi toner untuk kulit sensitif di bawah 200 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif

Toner berfungsi untuk membersihkan kulit secara optimal, menyegarkan dan mengembalikan keseimbangan pH kulit wajah setelah mencuci muka agar menyerap produk skincare selanjutnya dengan baik.

Selain itu, toner dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering, pori-pori besar, minyak berlebih, jerawat, meredakan iritasi kulit dan kemerahan pada kulit sensitif secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan toner yang diformulasikan khusus untuk kulit senstif mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store dengan harga terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi toner untuk kulit sensitif di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner. (shopee.co.id)

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dengan perpaduan bahan alami dikenal ampuh mengatasi masalah kulit kering, sensitif dan kusam secara intensif.

Kandungan niacinamide 7 % dan alpha arbutin 1% membantu melembapkan, mencerahkan dan meratakan kulit wajah yang kusam dan belang.

Kale pada toner ini untuk memperkuat skin barrier, meredakan iritasi kulit dan kemerahan serta melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan debu, polusi dan paparan sinar matahari.