Nabila Aileen, dari Enggak Suka Ngoceh di Depan Kamera Sampai Berhasil Jadi Finalis StyloBebs Batch 1

By Rina Suhandi, Selasa, 19 Januari 2021 | 19:21 WIB
Nabila Aileen, dari Enggak Suka Ngoceh di Depan Kamera Sampai Berhasil Jadi Finalis StyloBebs Batch 1 (Dok. Pribadi Nabila Aileen)

 

Stylo Indonesia - Nabila Aileen atau biasa disapa Aileen merupakan salah satu finalis StyloBebs Batch 1 yang awalnya mengaku enggak suka ngoceh di depan kamera.

Enggak suka ngoceh di depan kamera, Aileen tidak pernah menyangka dirinya justru terpilih sebagai finalis StyloBebs Batch 1.

Seperti yang kita ketahui, mengikuti ajang StyloBebs apalagi sampai bisa terpilih menjadi finalis di StyloBebs Batch 1 bukanlah hal yang mudah.

Sama halnya bagi Nabila Aileen, menjadi seorang StyloBebs atau micro influencer sekaligus ambassador bagi Stylo Indonesia bagi orang yang jarang berbicara di depan kamera bukan suatu hal yang terdengar mudah.

Baca Juga: Tips Membagi Waktu Antara Pendidikan dan Hobi ala Eila StyloBebs Batch 1

Menjadi ambassador dan micro influencer membuat seseorang harus lebih aktif dan memperbaiki public speaking serta personal branding.

Perempuan asal Bogor ini mengaku kepada tim Stylo Indonesia bahwa untuk membulatkan tekad daftar menjadi seorang StyloBebs di Batch 1 bukan hal yang mudah, bahkan di awal ia tidak terlalu ambisius untuk terpilih sebagai StyloBebs.

Namun, kualitas dalam dirinya ternyata yang membuatnya cocok dan lolos menjadi finalis StyloBebs Batch 1.

Baca Juga: Kenalan sama Fanissa StyloBebs Batch 2, Si Colorful Pencinta Produk Lokal