Tampil Cantik ala Prilly Latuconsina My Lecturer My Husband dengan Makeup di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 19 Januari 2021 | 17:19 WIB
Tampil cantik ala Prilly Latuconsina My Lecturer My Husband dengan makeup di bawah 100 ribu Rupiah. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Stylo Indonesia - Drama mini series My Lecturer My Husband kini menjadi perbincangan hangat para penggemar drama romantis. 

Drama mini series ini sendiri merupakan cerita yang di adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. 

Disutradarai Monty Tiwa untuk pertama kalinya memasangkan Reza Rahardian dengan Prilly Latuconsina sebagai pasangan suami istri dalam drama mini series tersebut. 

Sukses bikin baper para penonton sebagai Inggit, istri dosen killer yang diperankan oleh Reza Rahardian dalam drama tersebut membuat penampilan artis cantik yang satu ini tak luput dari sorotan. 

Selain OOTDnya yang feminin dan chic bisa jadi inspirasimu untuk tampil modis sehari-hari, makeup natural Prilly Latuconsina sebagai Inggit juga bisa kamu tiru loh. 

Yup, makeup Prilly Latuconsina dalam mini series My Lecturer My Husband ini bisa jadi inspirasimu untuk tampil cantik natural saat beraktivitas sehari-hari. 

Nah, kali ini Stylo akan merekomendasikan produk makeup di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilhanmu untuk tampil cantik natural seperti Prilly Latuconsina alias Inggit di drama mini series My Lecturer My Husband. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Sukses Memerankan Inggit di Series My Lecturer is My Husband, Begini Deretan Koleksi Tas Mewah Prilly Latuconsina

1. Tampil Cantik ala Prilly Latuconsina My Lecturer My Husband dengan Makeup di Bawah 100 Ribu Rupiah: Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion

Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion. (Instagram.com/thesimplicity_id )

Kulit wajah yang flawless dan glowing merupakan kunci untuk tampil cantik natural ala Prilly latuconsina di mini series My Lecturer My Husband.