Tengok Outfit Para Pemain Drama Korea "True Beauty", Harganya Bikin Melongo!

By Rina Suhandi, Senin, 18 Januari 2021 | 16:36 WIB
Tengok Outfit Para Pemain Drama Korea (instagram.com/truebeautydrama)

Stylo Indonesia - Boomingnya Drama Korea 'True Beauty', membuat banyak netizen penasaran akan outfit para pemain Drama Korea 'True Beauty' yang ternyata harganya bikin melongo!

Meski harganya bikin melongo, outfit para pemain Drama Korea 'True Beauty' ini justru sempat beberapa kali mendapat kritik dari netizen khususnya K-Netz.

Outfit para pemain Drama Korea 'True Beauty' yang harganya bikin melongo ini dianggap norak.

Salah satu pemain Drama Korea 'True Beauty' yang mendapat kritik pedas tersebut adalah Cha Eun Woo, pemeran Lee Su Ho yang dianggap norak dan tidak sesuai seperti karakternya di Webtoon.

Baca Juga: Jaket Moon Ga Young True Beauty Jadi Perhatian, Harganya Puluhan Juta!

Yap, betul sekali! Drama Korea 'True Beauty' ini memang diadaptasi dari salah satu Webtoon terkenal yaitu 'The Secret of Angel'.

Banyak perdebatan terutama dalam hal penampilan dari masing-masing pemain Drama Korea 'True Beauty' ini.

Nah, daripada penasaran langsung saja yuk kita tengok deretan outfit para pemain Drama Korea 'True Beauty' yang harganya bikin melongo!

1. Lim Ju Kyung

Lim Ju Kyung's Outfit (instagram.com/truebeauty_styles)

Salah satu scene mengharukan di episode 5, terlihat Lim Ju Kyung atau biasa disebut Jukyung yang diperankan oleh Moon Ga Young mengenakan setelan manis dengan kardigan berwana soft pink, sling bag vintage, dan sepatu oxford bersol tinggi.

Tak disangka, ternyata sepatu oxford dengan detail bling-bling di depannya itu dibanderol dengan harga 18 juta Rupiah loh, Stylovers!

Berasal dari brand Rogers Vivier, sepatu ini juga terlihat seringkali digunakan Jukyung saat pergi ke sekolah.

Baca Juga: Sekilas Simpel, Busana Kerja yang Dipakai Moon Ga Young True Beauty Punya Harga Super Fantastis!

Beralih dari sepatu, untuk kardigan soft pink dengan line berwarna putih yang dikenakan Jukyung sendiri berasal dari brand Maje.

Fancy Lurex Knit Cardigan ini dibanderol dengan harga 4,8 juta Rupiah.

Terakhir adalah sling bag vintage yang ia gunakan, berasal dari brand JOY Gryson dan dibanderol dengan harga 5,6 juta Rupiah.

Meski terlihat manis namun simpel, ternyata harga dari masing-masing fashion item yang Jukyung gunakan lumayan juga ya, Stylovers!