3 Rekomendasi Serum Centella Asiatica Ampuh Atasi Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 18 Januari 2021 | 08:56 WIB
3 rekomendasi serum centella asiatica ampuh atasi jerawat di bawah 150 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Serum centella asiatica dikenal merupakan salah satu solusi yang ampuh dan tepat untuk mengatasi masalah jerawat. 

Centella asiatica atau daun pegagan dikenal memiliki banyak manfaat yang baik ampuh mengatasi berbagai masalah kulit terutama pada kulit berjerawat dan sensitif. 

Kini hadir berbagai pilihan serum centella asiatica ampuh atasi jerawat dengan harga terjangkau. 

Selain murah, serum centella asiatica ampuh atasi jerawat yang akan Stylo rekomendasikan kali ini mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store. 

Berikut 3 rekomendasi serum centella asiatica ampuh atasi jerawat di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Serum Centella Asiatica Ampuh Atasi Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum. (shopee.co.id)

Kulit berjerawat disertai dengan bekas jerawat dan noda hitam yang membandal? serum centella asiatica yang satu ini bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu. 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum mengandung perpaduan bahan yang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit berjerawat secara intensif. 

Kandungan utama centella asiatica mengurangi timbulnya jerawat, menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan serta membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.