Rekomendasi Sepatu Sandal Brand Lokal Indonesia, Kualitas Oke Punya!

By Rina Suhandi, Jumat, 15 Januari 2021 | 20:15 WIB
Rekomendasi Sepatu Sandal Brand Lokal Indonesia, Kualitas Oke Punya! (instagram.com/mksshoes dan instagram.com/bembiibloopshoes)

Stylo Indonesia - Sepatu sandal brand lokal Indonesia sekarang sedang naik daun.

Selain karena sepatu sandal brand lokal Indonesia ini punya kualitas yang oke punya, model-modelnya pun tentunya kece dan enggak kalah keren dari sepatu sandal brand luar!

Terbukti dengan kualitas oke punya, sepatu sandal brand lokal Indonesia ini sudah bisa kamu temui di berbagai tempat mulai dari e-commerce, Instagram Shop, hingga ada juga yang membuka toko offline sendiri.

Nah, Stylo Indonesia telah merangkum 2 sepatu sandal brand lokal Indonesia dengan kualitas oke punya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Baca Juga: Kumpul Bareng Teman Sosialita, Intip Harga Sepatu Sandal Transparan Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Sepatu sandal memang salah satu fashion item favorit terutama bagi kaum hawa.

Dapat dikatakan favorit karena sepatu sandal menjadi salah satu fashion item yang paling fleksibel, bisa dipakai untuk kondangan, jalan-jalan, atau hanya untuk nongkrong.

Langsung saja yuk, kita simak 2 sepatu sandal brand lokal Indonesia dengan kualitas oke punya ala Stylo Indonesia!

1. Rekomendasi Sepatu Sandal Brand Lokal Indonesia, Kualitas Oke Punya: @mksshoes

Emora Blue Ivory (instagram.com/mksshoes)

Jika kamu mencari sepatu sandal yang nyaman digunakan untuk nongkrong, liburan, atau pergi ke kampus, Emora Blue Ivory dari @mksshoes ini cocok banget untuk kamu!

Selain modelnya yang simpel, semua sepatu sandal produksi MKS Shoes ini memang terkenal dengan kualitasnya!

Dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni 199 ribu Rupiah, sepatu sandal koleksi MKS Shoes ini punya kualitas yang enggak kalah kece dari sandal sepatu-sandal dari brand luar yang bertengger di mall-mall besar, loh!

Baca Juga: Simpel, Intip Harga Sepatu Sandal Transparan Janda Kaya Raya Sekelas Nikita Mirzani

Tidak hanya Emora Blue Ivory, beberapa sepatu sandal koleksi MKS Shoes juga cocok banget untuk digunakan oleh kaum milenial.

Bentuknya yang aesthetic, simpel, dan warnanya yang netral cocok banget deh untuk dipadukan dengan outfit zaman sekarang.