Tato Versi Halal dari Henna Lagi Viral di TikTok, Intip Tutorialnya!

By Rina Suhandi, Jumat, 15 Januari 2021 | 18:30 WIB
Viral di TikTok! Tato Versi Halal dari Henna, Sudah Coba Belum? (id.pinterest.com/archzinemag)

Stylo Indonesia - Akhir-akhir ini tato versi halal dari henna sedang viral di TikTok, dimana menggambar menggunakan henna di area badan mirip dengan tato pada umumnya.

Viral di TikTok, tato versi halal dari henna ini menjadi salah satu cara mudah jika ingin iseng-iseng berkarya dengan tubuh kita sendiri.

Tato versi halal dari henna yang viral di TikTok ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif bagi Stylovers muslim yang hendak menggunakan tato di tubuh.

Pasalnya, tato versi halal dari henna ini bisa hilang dalam jangka waktu 2 minggu serta terbuat dari tanaman semak, sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Freckles Buatan dari Henna Paling Viral di TikTok, Gampang Dicontek Nih!

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, henna berasal dari Bahasa Arab yaitu Hinna yang berarti dedaunan yang dapat meninggalkan warna merah di kulit.

Nah, warna yang muncul dari dedaunan inilah yang dimanfaatkan sebagai tato.

Salah satu pengguna TikTok, @buzzlightyear62 membagikan video pribadi miliknya ketika menggunakan tato viral dari henna.

Ia terlihat melukis beberapa gambar yang aesthetic di bagian lengannya.

@buzzlightyear62

bikin tato halal check ???? rame ya bund tangan nya ##tatoogirl ##tato ##hena ##tatoochallenge ##fypbali ##lazada

♬ DONT BE SAD GO GET A TATTOO - Delaney Bailey

 Baca Juga: Demi Tampil Cantik Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Rieke Diah Pitaloka Hias Tangannya dengan Henna yang Curi Perhatian!