Intip Mewahnya Gaun Felicya Angelista Saat Prewed, Cantik Bak Putri di Negeri Dongeng!

By Rina Suhandi, Kamis, 14 Januari 2021 | 16:05 WIB
Intip Cantiknya Gaun Felicya Angelista Saat Prewed, Bak Putri di Negeri Dongeng! (instagram.com/felicyangelista_ dan instagram.com/fdphotography90)

Stylo Indonesia - Resmi menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021 lalu, Felicya Angelista sempat lakukan pemotretan prewed dengan gaun cantik bak putri di negeri dongeng!

Bak putri di negeri dongeng, Felicya menggunakan gaun cantik dan bergaya seperti seorang princess dengan laki-laki yang telah bersamanya selama 8 tahun itu.

Cantiknya gaun Felicya Angelista saat pemotretan prewed ini tentunya mengundang banyak pujian dari netizen.

Gaun-gaun cantik yang dikenakan oleh Felicya ini dibuat oleh desainer terkenal Indonesia yaitu Cynthia Tan yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Peggy Melati Derita Sakit Ganas dan Diceraikan Suami Hingga Reaksi Netizen Saat Melihat Tiara Andini Pakai Dress Putih ke Pernikahan Felicya Angelista

Dipantau oleh Stylo Indonesia dari Instagram pribadi milik Felicya, pasangan ini memang terlihat banyak melakukan pemotretan prewed dengan mengusung konsep fairy tale atau negeri dongeng.

Pemeran Tuti di Sinetron 'Dunia Terbalik' ini berhasil memukai netizen dengan kecantikannya yang dibalut oleh gaun indah serta makeup yang luar biasa cantiknya.

Daripada penasaran, langsung aja yuk kita intip cantiknya gaun Felicya saat prewed!