5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 14 Januari 2021 | 10:16 WIB
5 rekomendasi toner untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit berminyak.

Toner berfungsi untuk membersihkan kulit secara optimal, menyegarkan dan mengembalikan keseimbangan pH kulit wajah setelah mencuci muka agar menyerap produk skincare selanjutnya dengan baik.

Selain itu, toner dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering, pori-pori besar, minyak berlebih dan jerawat secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak mudah Stylovers temukan di berbagai pusat perbelanjaan dengan harga terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi toner untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Berminyak di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Salicilylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water

Avoskin Your Skin Bae Salicilylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water. (shopee.co.id)

Avoskin menghadirkan exfoliating toner untuk mengatasi berbagai masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Toner ini mengandung salicylic acid 1 % yang dapat membantu mengeksfoliasi sel kulit mati, mencegah dan menghilangkan jerawat hingga ke dalam pori-pori.

Kandungan zinc membantu melawan jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih serta memperbaiki tekstur kulit yang kasar.