3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Anti Aging di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 13 Januari 2021 | 12:30 WIB
3 rekomendasi sabun cuci muka anti aging di bawah 100 ribu Rupiah. (aufeminin.com)

Stylo Indonesia - Skincare anti aging dapat membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini sejak dini secara efektif jika digunakan secara rutin. 

Selain menggunakan serum anti aging, kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka anti aging yang dapat membantu mewujudkan kulit bersih, cerah dan awet muda secara optimal. 

Sabun cuci muka anti aging tidak hanya membersihkan, namun juga membantu menutrisi kulit, mencegah dan mengatasi munculnya penuaan dini. 

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka anti aging dengan harga terjangkau untuk merawat kulitmu. 

Selain murah, sabun cuci muka anti aging yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers temukan di supermarket, beauty store dan online store. 

Berikut 3 rekomendasi sabun cuci muka anti aging yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu agar senantiasa bersih, cerah, glowing dan awet muda. 

Cobain yuk, Stylovers!(*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Atasi Penuaan Dini di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Anti Aging di Bawah 100 Ribu Rupiah: Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash. (shopee.co.id)

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash bisa jadi sabun cuci muka pilihan kamu untuk mencegah munculnya penuaan dini di usia 20 tahun akibat pakai makeup setiap hari.

Sabun cuci muka ini mengandung ekstrak pomegranate sebagai anti aging alami yang dapat mencegah dan membantu menghilangkan kerutan dan garis halus.