Model Hingga Harga Sandal Terbaru Amanda Manopo Ikatan Cinta Bikin Heboh Netizen

By Livia, Senin, 11 Januari 2021 | 16:11 WIB
Model hingga harga sandal terbaru Amanda Manopo Ikatan Cinta bikin heboh netizen. (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta membuat Amanda Manopo semakin menjadi sorotan publik dan netizen.

Selain aktingnya yang menawan, penampilan Amanda Manopo dalam perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Fashion item yang dikenakan Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin ternyata berasal dari brand fashion ternama loh, Stylovers.

Penampilan Amanda Manopo yang selalu tampil cantik dan modis membuat para penggemarnya dan netizen penasaran dengan fashion item yang dipakainya. 

Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris yang dipakainya menjadi inspirasi hingga incaran para netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya. 

Selain naik daun berkat aktingnya yang menawan, Amanda Manopo kini juga dikenal salah satu selebriti Tanah Air paling modis. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, Amanda Manopo tertangkap kamera memakai sandal saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta yang membuat heboh netizen. 

Baca Juga: Kembar dengan Nagita Slavina, Tas Milik Amanda Manopo Ikatan Cinta Tak Kalah Sadis Harganya!

Amana Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta pakai sandal Hermes 'rivage sandal in thermoplastic polyurethane with “chaine d ancre”' seharga Rp 3.915.500 bikin heboh netizen. (instagram.com/hermes_selebritii)

Hal itu terlihat Stylo pada akun penggemar fashion para artis yang gemar menggunakan fashion item dari rumah mode ternama, Hermes

Pada salah satu postingan foto akun @hermes_selebritii, Amanda Manopo tampak memakai sandal berwarna biru navy dari merek tersebut. 

Sandal ini Amanda Manopo kenakan ketika sedang berperan sebagai Andin saat menjemput anaknya, Reina di sinetron Ikatan Cinta.