Tips dan Trik Belanja Online Saat Pandemi ala Nuansa StyloBebs Batch 2

By Stylo Indonesia,Rina Suhandi, Senin, 11 Januari 2021 | 14:20 WIB
Belanja Online Pakaian saat Pandemi ala Nuansa StyloBebs Batch 2 (instagram.com/nuansaapr)

Stylo Indonesia - Tips dan trik belanja online saat pendemi menjadi hal yang cukup penting bagi perempuan.

Terlebih di masa pandemi, tentunya tips dan trik belanja online menjadi hal yang wajib kamu tahu nih, Stylovers.

Nah, kali ini Stylo Indonesia punya tips dan trik belanja online ala Nuansa, salah satu finalis StyloBebs Batch 2 yang juga hobi belanja online.

Setiap tahun, menjelang bulan natal dan tahun baru Nuansa pasti sudah mulai memikirkan pakaian seperti apa yang akan ia kenakan di hari spesial itu dan tahun ini Nuansa memilih berbelanja pakaian secara online.

Pasalnya, di kondisi pandemi seperti ini dirasa sangat sulit untuk berbelanja pakaian di toko offline seperti mall, maka dari itu berbelanja pakaian online merupakan pilihan yang tepat.

Nuansa juga merasa takut untuk berbelanja secara offline karena mall dan tempat belanja offline lainnya menimbulkan kerumunan orang yang tentunya mempermudah penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga: Perjuangan Nuansa StyloBebs Batch 2, dari Kalah hingga Menang Fashion Show

Padahal secara pribadi, perempuan asal Papua ini lebih menyukai berbelanja pakaian serta fashion item lainnya di toko offline.

Menurutnya, ketika berbelanja secara offline ia dapat melihat langsung detail bahan pakaiannya dan bisa mencoba pakaian yang akan ia beli tersebut.

Nah, Perempuan yang bercita-cita sebagai jurnalis ini mengaku saat ini ia harus mengalahkan egonya demi kenyamanan bersama untuk memulai membiasakan diri berbelanja pakaian natal secara online.

Baca Juga: Timeless Outfit, Usaha Clothing Kece Karya Muthia StyloBebs Batch 2