Bikin Pangling! Intip Potret Cantik Puput Nastiti Devi Saat Rayakan Ulang Tahun Anak yang Curi Perhatian

By Livia, Jumat, 8 Januari 2021 | 16:48 WIB
Bikin pangling!intip potret cantik Puput Nastiti Devi saat rayakan ulang tahun anak yang curi perhatian. (instagram.com/fdphotography90)

Stylo Indonesia - Semenjak menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok Puput Nastiti Devi menjadi sorotan publik dan netizen.

Jadi istri Ahok yang kini menjabat sebagai komisaris utama Pertamina membuat penampilan Puput Nastiti Devi tak luput dari sorotan netizen.

Bicara soal penampilannya, Puput Nastiti Devi dikenal dengan gaya fashion yang chic dan elegan. 

Kali ini, penampilan Puput Nastiti Devi kembali menjadi sorotan netizen saat merayakan ulang tahun putra sulungnya yang pertama. 

Yup, seperti yang kita ketahui, kebahagiaan pernikahan keduanya semakin lengkap ditambah kehadiran sang buah hati yang lahir pada tanggal 6 Januari 2020, Yosafat Abimanyu Purnama.

Hal itu terlihat pada unggahan foto sang Makeup Artist yang dipercayakan merias wajah Puput Nastiti Devi. 

Baca Juga: Kakak Iparnya Bos Pertamina dengan Gaji Ratusan Juta, Intip Potret Adik Puput Nastiti Devi yang Sederhana dan Jarang Terekspos Publik

Cantiknya penampilan Puput Nastiti Devi saat rayakan ulang tahun anak yang curi perhatian. (instagram.com/olisherawati)

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat menggelar acara pesta ulang tahun anak pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama yang ke-1.

Sebagai tuan rumah, perempuan cantik yang akrab dipanggil Puput ini mempersiapkan penampilannya dengan maksimal.

Perempuan cantik berusia 24 tahun itu tampil cantik dan elegan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau army dipadu rok maxi berwarna krem. 

Ia tampil serasi mengenakan warna OOTD yang sama dengan sang suami tercinta saat merayakan ulang tahun putranya.