3 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Kombinasi di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 8 Januari 2021 | 10:38 WIB
3 rekomendasi sleeping mask untuk kulit kombinasi di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain cocok digunakan kulit kering, kini hadir berbagai pilihan sleeping mask yang dapat digunakan untuk merawat kulit kombinasi.

Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah atau night cream, sleeping mask lebih kaya akan kandungan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit kombinasi secara optimal.

Kini hadir berbagai pilihan sleeping mask yang dapat merawat dan mengatasi berbagai msalah kulit kombinasi dengan harga terjangkau.

Selain murah, sleeping mask untuk kulit kombinasi kini mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store.

Berikut 3 rekomendasi sleeping mask untuk kulit kombinasi di bawah 100 ribu rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Kombinasi di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Kombinasi di Bawah 100 Ribu Rupiah: Natur Sleeping Mask Pome & Vit C

Natur Sleeping Mask Pome & Vit C. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit kombinasi dan mulai muncul penuaan dini, sleeping mask yang satu ini bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulit wajahmu.

Natur Sleeping Mask Pome & Vit C bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan wajah glowing, halus, lembap, cerah dan bebas kilap saat bangun tidur.

Kandungan pomegranate yang kaya akan antioksidan dapat mencegah dan mengurangi munculnya tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan secara efektif.