Tren Skincare 2021: Masker Wajah Mugwort dengan Harga di Bawah 15 Ribu Rupiah!

By Rina Suhandi, Kamis, 7 Januari 2021 | 19:05 WIB
Tren Skincare 2021: Masker Wajah Mugwort Harga di Bawah 15 Ribu! (instagram.com/syasy.id dan instagram.com/maskbyallura)

Stylo Indonesia - Masker wajah berbahan dasar Tanaman Mugwort memang sedang jadi tren skincare 2021 nih, Stylovers.

Sebelumnya, Stylo Indonesia sudah pernah membahas soal tren skincare 2021, salah satunya masker wajah Mugwort dari berbagai brand terkenal asal Korea Selatan.

Karena kini sedang jadi tren skincare 2021, deretan masker wajah Mugwort dari brand skincare Korea Selatan tersebut memang terbilang merogoh kocek cukup besar.

Terlebih jika masker wajah Mugwort itu digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu, tentunya akan lebih boros.

Baca Juga: Deretan Masker Wajah dari Tanaman Mugwort Viral, Sudah Coba?

Nah, Stylo Indonesia punya solusinya nih, Stylovers, karena ternyata ada masker wajah Mugwort yang harganya cukup terjangkau.

Khusus untuk Stylovers, berikut deretan masker wajah Mugwort dengan harga di bawah 15 ribu Rupiah yang telah Stylo Indonesia rangkum:

#1. Masker Wajah Mugwort Harga di Bawah 15 Ribu Rupiah: Mugwort Mask by Namo.id

Mugwort Mask by Namo.id (shopee: kymaskstore)

Sama dengan masker wajah dari Tanaman Mugwort lainnya, fokus utama dari Mugwort Mask by Namo.id ini juga untuk mengurangi jerawat dan beruntusan pada wajah.

Namun, masker Mugwort dari Namo.id ini memiliki fungsi-fungsi lainnya seperti sebagai anti inflamasi, anti bacterial, melembabkan kulit serta meredakan kemerahan pada kulit wajah.

Mengingat masker ini merupakan masker organik, maka aman untuk digunakan pada kulit sensitif sekalipun.

Baca Juga: RACUN TIKTOK, Masker Wajah Saffron Bikin Glowing selain Face Mist

Jika kamu harus merogoh kocek sebesar 300 sampai 400 ribu Rupiah untuk membeli masker wajah Mugwort dari brand Korea Selatan, dengan Mugwort Mask by Namo.id ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 13.500 Rupiah saja untuk setiap kemasannya.

Wah.. perbedaan yang cukup jauh ya, Stylovers?