Tanpa ke Salon Mahal, Netizen Tetap Syok Saat Tahu Harga Cat Rambut Nagita Slavina

By Livia, Selasa, 5 Januari 2021 | 15:39 WIB
Tanpa ke salon mahal, Netizen tetap syok saat tahu harga cat rambut Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Apapun yang berkaitan dengan artis cantik satu ini selalu menarik untuk diperbincangkan ya, Stylovers. 

Mulai dari fashion item yang dipakainya, cara memadumadankan OOTDnya yang tak pernah gagal membuat Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Pengaruh dirinya di dunia fashion yang sering menjadi role model banyak perempuan dalam berpenampilan membuat Nagita Slavina sering diajak berkolaborasi hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional. 

Aktivitas sehari-hari yang dilakukan Nagita Slavina juga tak kalah bikin penasaran publik dan netizen termasuk Stylovers, bukan? 

Untungnya, Nagita Slavina sering mengunggah aktivitas pribadinya pada akun media sosialnya bersama sang suami tercinta. 

Hal ini dapat menjawab rasa penasaran publik dan netizen aktivitas yang dilakukan artis cantik berusia 32 tahun ini sehari-hari. 

Baca Juga: Tampil Serasi Bareng Sultan Andara, Penampilan Nagita Slavina Pakai Gaun Merah Langsung Dipuji Habis-habisan!

Nagita Slavina pakai cat rambut MiseEnScene 'Hello Bubble Dark Choco' dan MiseEnScene 'Hello Bubble Choco Brown' seharga Rp 190.000 bikin syok netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina tampak mengunggah salah satu aktivitas terbarunya pada akun youtube channelnya. 

Nagita Slavina tampak mencoba mewarnai rambutnya sendiri tanpa ke salon kali ini. 

Artis cantik berzodiak Aquarius tersebut tampak antusias saat mewarnai rambutnya sendiri menggunakan cat rambut dari merek asal Korea. 

Istri Raffi Ahmad itu tampak menggunakan 2 warna cat rambut yang berbeda dari merek MiseEnScene.