3 Rekomendasi Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Remaja di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Minggu, 3 Januari 2021 | 16:00 WIB
3 rekomendasi base makeup rigan dan tahan lama untuk remaja di bawah 100 ribu Rupiah. (nomakenolife.com)

Stylo Indonesia - Untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless pada remaja seperti Stylovers, gunakan base makeup yang ringan dan tahan lama.

Kini hadir berbagai pilihan base makeup dengan tekstur yang ringan dan tahan lama cocok digunakan remaja untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless dan segar setiap hari.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers beberapa base makeup ringan dan tahan lama yang cocok untuk remaja sehingga bisa menjadi pilihanmu.

Selain ringan dan tahan lama, base makeup untuk remaja yang akan Stylo rekomendasikan kali ini mudah kamu temukan dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi base makeup ringan dan tahan lama untuk remaja di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Dandan Lebih Cepat dan Praktis dengan Makeup Multifungsi di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Remaja di Bawah 100 Ribu Rupiah: The Simplicity Color Corrector CC Cushion

The Simplicity Color Corrector CC Cushion. (Instagram.com/thesimplicity_id )

Tak punya banyak waktu untuk berdandan namun tetap ingin flawless dan glowing sepanjang hari, CC Cushion yang satu ini bisa jadi base makeup pilihanmu.

The Simplicity Color Corrector CC Cushion adalah CC Cushion dengan kandungan ekstrak kroklan yang mampu mencerahkan kulit, sekaligus melembapkan dan meratakan warna kulit.

Base makeup yang diformulasikan khusus remaja ini hadir dalam 3 shade yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.