Datang ke Acara Lamaran Sang Adik, Dompet Kondangan Via Vallen Curi Perhatian Netizen

By Livia, Minggu, 3 Januari 2021 | 15:00 WIB
Datang ke acara lamaran sang adik, dompet kondangan Via Vallen curi perhatian netizen. (Instagram.com/viavallen)

Stylo Indonesia - Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi dangdut Via Vallen

Belum lama ini, adik perempuan Via Vallen baru saja melakukan lamaran.

Adik Via Vallen yang bernama Mella Rossa resmi dilamar dan otomatis melangkahi sang kakak, Via Vallen yang lebih dulu ke pelaminan.

Dihari bahagia sang adik, tak lupa Via Vallen mengunggah foto acara lamaran sang adik, Mella Rossa yang berlangsung tepat hari Sabtu pada tanggal 26 Desember 2020 kemarin.

Terlihat, penyanyi yang menyumbang suara ada acara Asian Games 2018 ini berdiri di tengah dengan memasang ekspresi cemberut. 

Wajah cemberutnya itu diperlihatkan saat foto bersama dengan adik kandung dan calon adik iparnya yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @viavallen. 

Potret Via Vallen saat menghadiri acara lamaran sang adik, Mella Rossa. (instagram.com/viavallen)

Tak lupa ia menuliskan caption pada postingan foto yang berhasil mendapatkan ratusan ribu likes dan ribuan komentar tersebut. 

Pada caption postingan foto tersebut, Via Vallen menuliskan perasaannya saat sang adik Mella Rossa dilamar sang kekasih setelah berpacaran jarak jauh alias LDR selama 10 bulan. 

"Duhhh kesayangankuu yg abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamarr reeekkk. Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H," tulisnya.  

Baca Juga: Duduk di Ayunan Tanpa Bikini di Pantai, Penampilan Via Vallen Disebut Mirip Bule Hingga Banjir Pujian Netizen

Via Vallen pakai dompet kondangan dari merek Hermes seharga 56.640.000 saat datang ke acara lamaran sang adik curi perhatian netizen. (instagram.com/hermes_selebritii,hermes.com)