Prediksi Tren Makeup yang Akan Jadi Favorit di Tahun 2021

By Livia, Rabu, 30 Desember 2020 | 14:04 WIB
Prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan gaya makeup baru sesuai prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021 bisa bikin kamu tampil cantik up to date.

Prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021 dapat membantumu tampil cantik up to date ketika tidak maupun menggunakan masker saat bepergian di tengah pandemi.

Apapun warna kulitmu, prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021 bisa diaplikasikan pada semua warna kulit loh, Stylovers!

Nah, kali ini Stylo Indonesia telah menyiapkan liputan khusus mengenai prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021.

Yuk simak ulasannya tentang prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021 dari pakar di bidang kecantikan dan tata rias.

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Tren Produk Makeup 2021, Tren Gaya Makeup 2021

Prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021. (bebeautiful.in)
Prediksi tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021. (bebeautiful.in)

Prediksi Tren Makeup yang Akan Jadi Favorit di Tahun 2021: Fokus Pada Riasan Mata

Menurut MUA Iwwan Haroun, tren makeup yang akan jadi favorit di tahun 2021 adalah riasan mata yang bold dikarenakan penggunaan masker membuat hanya bagian mata yang terlihat.

"Eyeshadow shimmer dan eyeliner adalah produk makeup yang wajib dimiliki untuk tampil cantik saat pakai masker di era new normal," ungkap Iwwan Haroun.

Sependapat dengan MUA Iwwan Haroun, Beauty Vlogger, Jigly juga berpendapat penggunaan masker membuat tren makeup 2021 di era new normal akan lebih fokus pada eye makeup.

"Produk makeup yang akan menjadi tren 2021 dan wajib dimiliki untuk tampil cantik saat pakai masker adalah eyeliner, eyeshadow shimmer dan maskara," ujar Jigly.