Selama Ini Dipendam Sendiri dan Tutupi Bobroknya Gisel, Gading Marten Blak-blakan Pendam Rahasia Ini: Gue Nggak Mau Temen Gue Sebel sama Gisel

By Stylo Indonesia, Rabu, 30 Desember 2020 | 19:39 WIB
Selama Ini Dipendam Sendiri dan Tutupi Bobroknya Gisel, Gading Marten Blak-blakan Pendam Rahasia Ini: Gue Nggak Mau Temen Gue Sebel sama Gisel (Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official dan Instagram @gadiiing)

Stylo Indonesia - Kasus video syur mirip Gisel akhirnya menemukan titik terang.

Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui sebagau pemeran video syur tersebut bersama pria berinisial MYD.

Diakui Gisel video syur tersebut dilakukan di Medan pada tahun 2017 saat dirinya masih menjadi istri sah Gading Marten.

Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara.

"Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Bak Terus Ketiban Sial, Gisel Terancam Dipenjara Gegara Kasus Video Porno, Hubungannya dengan Wijin Pun Diramal Berakhir Begini!

Menurut Yusri, Gisel juga telah mengakui bahwa salah satu pemeran yang ada di video syur berdurasi 19 detik adalah dirinya.

Adegan berhubungan intim yang dilakukan Gisel dengan seorang pria terjadi di salah satu Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017 lalu.

Publik pun langsung beranggapan kalau pria inilah yang jadi penyebab hancurnya rumah tangga Gading dan Gisel.

Pasalnya, kala itu Gading diketahui seolah menutupi borok Gisel.

Ia mengaku tak ingin menceritakan penyebab perceraian lantaran takut sahabatnya membenci Gisel.

Gimana, ya?