Akhirnya Gisel Ngaku Soal Video Syur dan Ditetapkan Jadi Tersangka, Mantan Istri Gading Marten Justru Unggah Foto Endorse Pakai Korset Pamer Lekuk Tubuh

By Annisa Suminar, Rabu, 30 Desember 2020 | 14:49 WIB
Akhirnya Gisel Ngaku Soal Video Syur dan Ditetapkan Jadi Tersangka, Mantan Isti Gading Marten Justru Unggah Foto Endorse Pakai Korset Pamer Lekuk Tubuh (Instagram Gisella Anastasia)

 

Stylo Indonesia - Nama Gisella Anastasia atau Gisel rasanya tak pernah luput dari perhatian masyarakat.

Bukan Gisel namanya jika tidak menjadi perbincangan publik.

Apalagi soal kasus vidro syur mirip Gisel yang belakangan menghebogkan dunia maya.

Setelah melalui proses penyelidikan yang cukup panjang, nama GA ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Baca Juga: Bak Terus Ketiban Sial, Gisel Terancam Dipenjara Gegara Kasus Video Porno, Hubungannya dengan Wijin Pun Diramal Berakhir Begini!

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020), yang dilansir dari Kompas.com.

Selain itu, dilansir dari situs Kompas TV Gisel pun mengakui bahwa pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

"Dia (Gisel) mengakui itu adalah dirinya sendiri dan terjadi pada tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri Yunus yang dikutip Stylo Indonesia dari Kompas TV.