3 Rekomendasi Tone Up Sunscreen untuk Melindungi dan Mencerahkan Kulit Secara Instan di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 23 Desember 2020 | 14:10 WIB
3 rekomendasi tone up sunscreen untuk melindungi dan mencerahkan kulit secara instan di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Kini hadir berbagai pilihan tone up sunscreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencerahkan kulit secara instan sekaligus. 

Berbagai pilihan tone up sunscreen untuk melindungi dan mencerahkan kulit secara instan kini mudah Stylovers temukan dengan mudah di supermarket, online store dan lainnya. 

Selain mudah ditemukan, berbagai pilihan tone up sunscreen yang akan Stylo rekomendasikan kali ini memiliki harga yang terjangkau loh, Stylovers. 

Berikut 3 rekomendasi tone up sunscreen untuk melindungi kulit dan mencerahkan kulit secara instan di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Menghilangkan Bruntusan dan Jerawat di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Tone Up Sunscreen untuk Melindungi dan Mencerahkan Kulit Secara Instan di Bawah 100 Ribu Rupiah: L'Oreal UV Perfect Instant White

L'Oreal UV Perfect Instant White. (shopee.co.id)

Tone up sunscreen pertama yang bisa jadi pilihanmu yakni L'Oreal UV Perfect Instant White. 

L'Oreal UV Perfect Instant White merupakan sunscreen dengan SPF 50/ PA+++ dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB secara optimal.

Sunscreen ini diperkaya mexoryl filters untuk melindungi kulit dari sinar UV selama 12 jam.