Ketahui Cara Memilih Sleeping Mask Sesuai Jenis Kulit dengan Tepat dan Rekomendasi Produknya

By Livia, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:30 WIB
Ketahui cara memilih sleeping mask sesuai jenis kulit dengan tepat dan rekomendasi produknya. (instagram.com/3ce_official )

Stylo Indonesia - Saat beraktivitas, kulit wajah terpapar debu, kotoran, sinar matahari, radikal bebas dan penggunaan makeup yang dapat merusak kulit wajah.

Pada malam hari, kulit wajah akan meregenerasi sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV, polusi, kelelahan, dan lainnya yang membutuhkan nutrisi ekstra.

Stylovers dapat menggunakan sleeping mask untuk merawat, menutrisi dan memperbaiki sel kulit yang rusak secara intensif.

Namun, banyaknya pilihan sleeping mask seringkali membuat banyak orang menganggap semua produk cocok digunakan semua jenis kulit.

Salah menggunakan sleeping mask justru dapat menimbulkan masalah kulit seperti kulit menjadi semakin kering atau berminyak, timbul komedo, bruntusan hingga jerawat. 

Nah, kali ini Stylovers akan memberitahu Stylovers cara memilih sleeping sesuai jenis kulit dengan tepat dan rekomendasi produknya yang bisa jadi pilihanmu.

Berikut cara memilih sleeping mask sesuai jenis kulit dengan tepat dan rekomendasi produknya.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Jangan Asal Pilih! Ketahui Cara Memilih Bedak Sesuai Jenis Kulit dengan Tepat Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama

Ketahui cara memilih sleeping mask sesuai jenis kulit dengan tepat. (healthline.com)

Sama seperti memilih produk skincare lainnya, Stylovers wajib menggunakan sleeping mask sesuai jenis kulit agar kulit senantiasa cerah, lembap dan sehat serta terhindar dari masalah kulit. 

Nah, bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering dan sensitif, pilihlah sleeping mask mengandung bahan alami yang dapat melembapkan, menghidrasi dan melindungi kulit dari radikal bebas.