Skin1004 vs Laneige: Ampoule Asal Korea Selatan Mana Paling Ampuh?

By Rina Suhandi, Senin, 28 Desember 2020 | 13:47 WIB
Duel Ampoule Asal Korea Selatan Skin1004 vs Laneige, Mana Paling Ampuh? (instagram.com/skin1004_korea dan instagram.com/laneige_kr)

Stylo Indonesia - Ampoule merupakan skincare yang memiliki fungsi tidak jauh berbeda dengan serum namun dengan konsentrasi yang lebih tinggi.

Dikarenakan ampoule ini memiliki konsentrasi yang tinggi, maka dari itu, ampoule hanya dijadikan sebagai skincare tambahan ketika kulit kita sedang dalam kondisi bermasalah.

Selain itu, ampoule juga memiliki senyawa yang dapat menyembuhkan kulit bermasalah.

Jadi, untuk Stylovers yang memiliki masalah kulit seperti kemerahan, dark spot, kusam dan lain sebagainya, cocok sekali menggunakan ampoule sebagai tambahan skincare.

Baca Juga: Cegah Virus Corona dengan Belanja dari Rumah, Ini Rekomendasi Online Shop Jual Skincare Korea Original #DiRumahAjaBisaCantik

Kali ini, Stylo Indonesia akan membahas 2 ampoule dari brand terkenal asal Korea Selatan.

Kedua brand ini memang terkenal dengan hasil akhirnya yang luar biasa bahkan tak sedikit artis-artis Korea yang menggunakan kedua produk ini hingga menjadi brand ambassador kedua produk ini.

Berikut 2 ampoule dari brand asal Korea Selatan yang bisa kamu jadikan referensi sebagai tambahan skincare guna menyembuhkan kulit yang bermasalah!