3 Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 22 Desember 2020 | 08:30 WIB
3 rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah. (glamour.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan obat jerawat, serum dapat menghilangkan bekas jerawat secara optimal.

Hal ini dikarenakan serum mengandung konsentrat yang tinggi untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk bekas jerawat secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan serum yang diformulasikan khusus dapat menghilangkan bekas jerawat yang mudah kamu temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Serum tidak hanya menutrisi kulit namun juga mengatasi berbagai masalah kulit lainnya seperti pori-pori besar, bekas jerawat, tekstur kulit yang kasar dan bruntusan.

Menggunakan serum yang diformulasikan khusus dapat menghilangkan bekas jerawat secara rutin bisa membuat kulit tampak bersih, cerah, halus, dan sehat.

Berikut 3 rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Masker Tea Tree Oil untuk Kulit Berjerawat di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. (shopee.co.id)

Kulit kering, kusam, muncul penuaan dini dan bekas jerawat tak kunjung hilang? Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed bisa jadi solusi yang tepat untukmu. 

Serum ini mengandung ekstrak alpha arbutin 3% dan grapeseed extract yang dapat mencerahkan dan meghilangkan bekas jerawat secara optimal jika digunakan secara rutin.