3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 21 Desember 2020 | 08:00 WIB
3 rekomendasi serum untuk kulit berjerawat dan kusam di bawah 100 ribu Rupiah. (makeup.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan obat jerawat, serum dapat mengatasi masalah kulit berjerawat dan kusam secara optimal.

Hal ini dikarenakan serum mengandung konsentrat yang tinggi untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk kulit berjerawat dan kusam secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit berjerawat dan kusam yang mudah kamu temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Serum tidak hanya menutrisi kulit namun juga mengurangi masalah kulit berjerawat dan kusam lainnya seperti pori-pori besar, bekas jerawat, tekstur kulit yang kasar dan bruntusan.

Menggunakan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit berjerawat dan kusam secara rutin bisa membuat kulit tampak bersih, cerah, halus, dan sehat.

Berikut 3 rekomendasi serum untuk kulit berjerawat dan kusam di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Masker Tea Tree Oil untuk Kulit Berjerawat di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah: Everwhite Cica Soothing Serum 

Everwhite Cica Soothing Serum. (shopee.co.id)

Everwhite Cica Soothing Serum bisa jadi pilhanmu untuk mengatasi kulit iritasi, kemerahan, bruntusan dan berjerawat.

Serum ini mengandung ekstrak centella asiatica atau cica yang dikenal dapat menenangkan, mengurangi peradangan, mencegah iritasi dan memudarkan bekas jerawat secara efektif.