Jadi Ratu Sinetron Hingga Idola Emak-emak, Penampilan Amanda Manopo Tenteng Tas Seharga Rp 64 Juta Banjir Pujian Netizen

By Livia, Sabtu, 19 Desember 2020 | 15:30 WIB
Jadi ratu sinetron hingga idola emak-emak, penampilan Amanda Manopo tenteng tas seharga Rp 64 juta banjir pujian netizen. (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Artis cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo

Selain kisah asmaranya dengan Billy Syahputra yang menghebohkan publik dan netizen, kini Amanda Manopo tengah naik daun berkat akting menawan dalam sinetron terbaru yang dibintanginya. 

Perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta membuat Amanda Manopo kini mendapatkan predikat ratu sinetron hingga menjadi idola emak-emak

Selain aktingnya yang menawan, penampilan Amanda Manopo dalam perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ikut menjadi perhatian publik dan netizen. 

Bukan tanpa alasan, fashion item yang dikenakan Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin berasal dari brand fashion ternama dengan harga fantastis. 

Tak heran penampilan Amanda Manopo yang selalu tampil cantik dan modis membuat para penggemarnya dan netizen penasaran dengan fashion item yang dipakainya. 

Selain itu, postingan foto artis cantik yang kini tengah menjadi ratu sinetron hingga emak-emak tersebut semakin menjadi sorotan netizen. 

Baca Juga: Sukses Perani Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pamer Tas Imut Seharga Mobil! Nitizen Nangis Berjamaah

Amanda Manopo tenteng tas Fendi (instagram.com/amandamanopo)

Seperti yang terlihat belum lama ini pada foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @amandamanopo. 

Artis cantik berusia 21 tahun itu tampak mengunggah beberapa foto OOTD terbarunya sekaligus.