3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Dehidrasi dan Kusam di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 18 Desember 2020 | 11:10 WIB
3 rekomendasi serum untuk kulit dehidrasi dan kusam di bawah 150 ribu Rupiah. (essiebutton.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah, serum dapat mengatasi masalah kulit dehidrasi dan kusam secara optimal.

Hal ini dikarenakan serum mengandung konsentrat yang tinggi ampuh mengatasi berbagai masalah kulit termasuk kulit dehidrasi dan kusam secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit dehidrasi dan kusam mudah kamu temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Serum tidak hanya menutrisi kulit namun juga mengurangi masalah kulit dehidrasi dan kusam lainnya seperti tekstur kulit yang menipis, iritasi, kemerahan, kasar hingga bruntusan.

Menggunakan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit dehidrasi dan kusam secara rutin bisa memperkuat skin barrier serta membuat kulit tampak bersih, cerah, halus, lembap dan glowing.

Berikut 3 rekomendasi serum untuk kulit dehidrasi dan kusam di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ketahui Penyebab Kulit Dehidrasi dan Cara Mengatasinya dengan Tepat

1. 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Dehidrasi dan Kusam di Bawah 150 Ribu Rupiah: Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum 

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. (instagram.com/wardahbeauty)

Kulit dehidrasi dan kusam? Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum bisa jadi pilihanmu.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum mengandung rose oil dan hydrating active formula yang ampuh melembapkan hingga 72 jam dan mencerahkan kulit dehidrasi secara optimal.