Bak Kumpul Mantan Ariel NOAH, Cut Tari Kesal Karena Sikap Dingin Sophia Latjuba di Lokasi Shooting: Lu Jangan Gitu Dong!

By Stylo Indonesia, Kamis, 17 Desember 2020 | 14:20 WIB
Bak Kumpul Mantan Ariel NOAH, Cut Tari Kesal Karena Sikap Dingin Sophia Latjuba di Lokasi Shooting: Lu Jangan Gitu Dong! (instagram.com/sophia_latjuba88/ dan instagram.com/cuttaryofficial/)

Stylo Indonesia - Menjadi musisi terkenal di Tanah Air, membuat sosok Ariel NOAH menjadi sorotan tak hanya soal karier tetapi mengenai kehidupan pribadinya.

Hal ini yang paling banyak mencuri perhatian yaitu dari kisah cinta Ariel NOAH yang seperti tak habis untuk diperbincangkan oleh netizen hingga saat ini.

Seperti Sophia Latjuba dan Cut Tari merupakan dua dari banyaknya wanita yang pernah ditaklukkan Ariel Noah.Bedanya, Cut Tari justru diketahui memiliki hubungan spesial dengan Ariel saat kasus skandal video panas mereka mencuat.

Baca Juga: Tren Hijab 2020: Tampil Modis ala Selebgram dengan Blus Ruffle yang KekinianTak hanya itu, status Cut Tari yang saat itu masih bersuami membuat netizen membanjirinya dengan hujatan.Berbeda dari Cut Tari, Sophia Latjuba justru benar-benar menjaln hubungan serius dengan Ariel Noah.Bahkan keduanya juga sudah begitu dekat dengan keluarga masing-masing sampai dikabarkan akan menikah.

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Presiden Jokowi Gratiskan Vaksin Corona Untuk Seluruh Masyarakat